recent

Kunjungan Menakertrans Ke Dayah MUDI

Sesuai yang direncanakan Bapak Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tiba di Dayah MUDI Mesra sore hari ini menjelang maghrib. Bapak Menakertrans hari ini berada di Bireuen dalam kunjungan kerjanya ke HUT kabupaten tersebut.

Abu MUDI menyerahkan cenderamata.
Abu MUDI menyerahkan cenderamata.
Setelah shalat maghrib, diadakan acara temu ramah dengan santri dan pengasuh Dayah MUDI. Menurut Abu MUDI, bagi Bapak Menteri suasana dayah bukanlah hal yang baru karena sebagaimana yang diakui Bapak Menteri sendiri suasana di sini tidak jauh beda dengan di kampung halamannya di Jombang, Jawa Timur.


Bersama Bapak Menteri turut hadir Bupati Bireuen Ruslan, dan Wakil Ketua MPR RI Farhan Hamid. Turut serta bersama rombongan adalah KH. Rhoma Irama dalam kapasitas sebagai muballigh untuk mengisi acara tabligh di ibukota Bireuen, malam hari ini.

Dalam sambutannya Bapak Menteri menyinggung soal kondisi umat Islam Indonesia yang sangat kuat, bahkan sampai di Tanah Suci pun orang Indonesia terlihat dominan. Kelemahan umat Islam Indonesia terletak pada dua hal, yaitu ekonomi dan IPTEK.

"Mayoritas umat Islam Indonesia ekonominya ekonomi lemah. Kelihatan dari wajahnya sudah kelihatan ekonomi lemah" timpal pak Menteri setengah bercanda.
Kunjungan Menakertrans Ke Dayah MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Thursday, November 07, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.