recent

Malam Pelantikan Pengurus LPI MUDI

Bertempat di dalam Mesjid Po Teumeureuhom malam ini Abu MUDI secara resmi melantik para pengurus baru di LPI MUDI Mesra Samalanga untuk tahun ajaran 1435 H. Hal ini telah menjadi agenda rutin di setiap awal tahun ajaran.

Para pengurus LPI MUDI Mesjid Raya untuk tahun 1435 H.
Para pengurus LPI MUDI Mesjid Raya untuk tahun 1435 H.
Dalam kata sambutannya Abu MUDI memberikan nasihat dan pesan-pesan kepada para pengurus yang baru terbentuk. Abu MUDI juga mengingatkan supaya kesalahan-kesalahan pengurus lama supaya tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

Empat Kabag utama yang terpilih untuk tahun ini adalah Tgk. Ahmad Abdullah (Pengajian), Tgk. Ahmadullah Abu Bakar (Gotong Royong), Tgk. Saifuddin Ibrahim (Humas), dan Tgk. Saifuddin Ramli (Jama'ah).

Menyusul telah diumumkannya lokasi belajar yang baru, maka mulai besok hari Minggu tanggal 17 Nopember 2013 para santriwan dan santriwati dayah MUDI Mesra akan kembali menjalani rutinitas seperti biasanya.

Penyerahan hadiah uang kepada penghafal bait Alfiyah.
Penyerahan hadiah uang kepada penghafal bait Alfiyah. 
Selain pengumuman lokasi belajar baru dan pelantikan pengurus baru, juga diserahkan hadiah kepada para santriwan yang telah berhasil menghafal bait Alfiyah secara lengkap 1002 bait (1 juta), 800 bait (800 ribu), dan 700 bait (700 ribu).

Para santri yang berhak menerima hadiah tersebut adalah Tgk. Jamaluddin Perlak (1002 bait), Tgk. Muzhari Langsa (800 bait), dan Tgk. M. Ansari Beureunun (700 bait).

Pemberian hadiah ini adalah bentuk apresiasi dan dorongan supaya semakin banyak santri yang giat dalam menghafal bait tidak hanya untuk Alfiyah tapi juga bait-bait lainnya.





Malam Pelantikan Pengurus LPI MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Saturday, November 16, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.