recent

Tamu Dari Negeri Jiran

Setelah beberapa hari sebelumnya kedatangan Menakertrans, minggu ini Dayah MUDI kembali menerima tamu. Yang berkunjung kali ini adalah beberapa warga negara tetangga, yaitu Dr. H.A. Zamre seorang ilmuwan dari Malaysia bersama dengan istri, juga Hajjah Sopiah dari Brunei bersama dengan keluarganya.

Dr. H.A. Zamre adalah seorang ilmuwan penemu ilmu Alamtologi, yaitu sebuah disiplin ilmu yang membincangkan berbagai jenis ilmu khususnya tiga ilmu teoretikal menurut tradisi ulama silam, matematika, fisika, dan metafisik.
Presentasi bertema "Alam Semesta, Manusia, dan Kehidupan".
Presentasi bertema "Alam Semesta, Manusia, dan Kehidupan".
Pagi hari tadi, Dr. H.A. Zamre memberikan sebuah presentasi kepada santriwan dan santriwati tentang "Alam Semesta, Manusia, dan Kehidupan" yang membahas tentang berbagai fenomena yang terjadi di lingkungan kita. Dalam presentasi ini Dr. Zamre mengajak para santri untuk memahami alam dari dimensi sains.




Selesai presentasi untuk para santri, Dr. H.A. Zamre mengadakan pertemuan dengan para dewan guru di Bale Beton.

Pertemuan dengan dewan guru MUDI Mesra.
Pertemuan dengan dewan guru MUDI Mesra.
"Salah satu hukum dalam ilmu Alamtologi ini adalah bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini datang secara berpasang-pasangan". Demikian dipaparkan oleh Dr. H.A. Zamre dalam kuliah umum yang diberikan di Bale Beton siang hari ini.

Tidak sampai di situ saja, sesudah shalat zuhur Dr. H.A. Zamre kembali mengadakan pertemuan dengan santri dalam mesjid dalam bentuk tanya jawab. Direncakan malam ini akan diadakan pertemuan serupa dengan santriwati.
Tamu Dari Negeri Jiran Reviewed by Mudi Mesra on Tuesday, November 12, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.