recent

Belajar Mengajar Berjalan Seperti Biasa

Kegiatan ujian tetap berlangsung.
Kegiatan ujian tetap berlangsung.
Menyusul meninggalnya Abati 'Athaillah kegiatan belajar mengajar di Dayah MUDI Mesra tetap dilanjutkan. Hal ini dikarenakan ujian caturwulan pertama memang telah dimulai untuk kelas 4 dan semester 1 dan 3 Ma'had 'Aly khusus untuk hafal bait Matan Alfiyah. Sementara untuk kelas 1, 2, dan 3 ujian akan dimulai malam ini.

Untuk pengajian TPQ Muhadzdzabul Akhlaq yang diasuh oleh dewan guru dari Dayah MUDI Mesra juga akan berjalan sebagai mana biasanya.

Sebelumnya sempat beredar kabar tentang ujian yang akan diundur hingga lima hari menyusul meninggalnya Abati 'Athaillah, namun atas instruksi dari Abu sendiri kegiatan belajar mengajar akan tetap berjalan seperti biasa.

"Pengajian subuh bersama Abu di Bale Beton tetap berjalan seperti biasa, sedangkan pengajian dewan guru di waktu lain ditiadakan sementara karena akan bertugas untuk menerima tamu yang berta'ziyah." tegas Tgk. Mursyidi, Kabid Kurikulum bidang Pengajian.

Ujian di Dayah MUDI Mesra diadakan selama 15 hari selain hari Jum'at. Selama masa ujian dilibatkan tiga orang guru yang akan bertugas masing-masing 5 hari. Khusus untuk santri kelas 4 dan mahasantri Ma'had 'Aly sejak tahun 2012 telah diadakan ujian khusus hafal bait selama dua hari sebelum jadwal ujian reguler berlangsung.
Belajar Mengajar Berjalan Seperti Biasa Reviewed by Mudi Mesra on Monday, February 17, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.