recent

Kisruh Abu MUDI Dengan Wali Nanggroe Tidak Benar

Oleh: Tgk. M. Iqbal Jalil

Masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan di beberapa Fans Page Facebook tentang kisruh antara Ulama dan Umara menyangkut izin operasional Hotel Hermes dalam suatu rapat di Kantor MPU Aceh hari ini (21/4/2014). Dalam berita itu disebutkan bahwa Abu MUDI selaku ketua HUDA sempat bersitegang dengan Wali Nanggroe karena tidak tegas dalam merespon instruksi Ulama untuk menutup izin operasional hotel tersebut. Info ini langsung menimbulkan komentar beragam dari masyarakat yang umumnya berisi cacian kepada Pemerintah.

Abu di Malaysia bersama Tgk. Mun dan Nek Man.
Namun, ternyata berita ini sama sekali tidak benar, karena saat ini Abu MUDI sedang berada di Malaysia untuk berobat. "Itu hanya propaganda untuk mengadu domba HUDA dengan pelaksana pemerintahan Aceh sekarang." ujar Abu MUDI dalam komunikasi dengan mudimesra.com.

Abu berangkat ke Malaysia pada hari Sabtu (19/4/2014) via Bandara Sultan Iskandar Muda ke LCCT Kuala Lumpur. Hari ini Abu MUDI menjalani perawatan di Homeone Healthcare Center Classic Homeopathy and Physiotherapy di Setiawan, Perak, Malaysia. Kita berharap Abu diberi kesembuhan oleh Allah dan terlepas dari segala fitnah yang mencoba menjelekkan nama Beliau.

Klarifikasi terhadap pemberitaan ini juga disampaikan oleh Tgk. Muslem Hamdani, S.Sos.I, staf khusus Wakil Ketua MPU Aceh di mana berita itu tidak benar, apalagi saat ini Abu MUDI sedang berada di Malaysia dan Ketua MPU Aceh juga sedang berada di Jakarta. Kita berharap semoga saja masyarakat tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang tidak bertanggung jawab dari pihak-pihak yang ingin mengadu domba antara Pemerintah dan Ulama. Semoga saja semua pihak komit untuk menjalankan syariat Islam di Aceh dengan cara yang santun, bukan dengan bentuk provokasi.
Kisruh Abu MUDI Dengan Wali Nanggroe Tidak Benar Reviewed by Mudi Mesra on Monday, April 21, 2014 Rating: 5

5 comments:

  1. That simban, goet that ramè ka keunoeng peungeut ngeon berita hoax (y)

    ReplyDelete
  2. Rab geumat parang lom ureung aceh

    ReplyDelete
  3. gawat-gawat that berita lagoe,,,, keupu man laba ureung seumeungeut nyan leh... menyo lage nyan di peuget isu berita

    ReplyDelete
  4. memang donya ka akhe..................ulama ditem fitnah nah,
    hana akai meubacut pih.........

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.