recent

Santri MUDI Pulang Jelang Pemilu

Suasana di depan pintu gerbang.
Menjelang diadakannya Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014, Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga hari ini memberikan izin kepada santri untuk pulang selama tiga hari. Hal ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para santri untuk bisa menggunakan hak suaranya pada hari Rabu ini. Berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, untuk pemilu kali ini para pemilik hak suara diwajibkan untuk memilih di tempat yang sesuai dengan KTP masing-masing.

Dengan adanya keputusan ini berarti untuk tiga hari ini kegiatan belajar mengajar akan ditiadakan dan bagi santri yang belum memiliki hak suara dengan kata lain belum mencapai usian 17 tahun atau belum memegang KTP Nasional bebas untuk pulang ataupun tetap tinggal di dayah.

"Dengan demikian artinya para santri sudah harus kembali ke dayah pada haris Kamis tanggal 10 April," tegas Tgk. Mulyadi, Wakabag Humas Dayah MUDI Mesra.

Berdasarkan informasi dari Abi Zahrul, Wadir I Dayah MUDI, setelah berakhirnya tiga hari maka pada malam Jum'at kegiatan di dayah MUDI akan kembali berjalan sebagaimana biasanya, yaitu diisi dengan kegiatan dalail dan muhadharah.
Santri MUDI Pulang Jelang Pemilu Reviewed by Mudi Mesra on Tuesday, April 08, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.