recent

Dayah Darul Ulum Studi Banding ke MUDI

Pimpinan Dayah Darul Ulum (kedua dari kiri) bersama dengan pengurus Dayah MUDI.

SAMALANGA - Kunjungan studi banding Dayah Modern Darul Ulum Banda Aceh ke Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga pada Senin (16/05/2014) disambut hangat oleh Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Al Aziziyah, Abah Sayed beserta jajaran pengurus Dayah MUDI di ruang Bale Beton.

Ustad M. Nasir Shalahuddin mewakili lembaga MUDI mengucapkan selamat datang kepada rombongan studi banding Darul Ulum dan dalam sambutannya beliau atas nama Pimpinan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi tersebut "Semoga hubungan silaturahmi antara Dayah MUDI dengan dayah dayah lain terus berlanjut dan dalam waktu yang lain, kami Insya Allah juga bisa bersilaturahmi ke tempat ustad-ustad semua." ucap Ustad Nasir dalam sambutannya.

Mewakili Dayah Darul Ulum, Ustad Qusay mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat pihak lembaga Dayah MUDI menyambut kedatangan tamu, "Kami tidak menduga, penyambutan yang luar biasa, dan dalam kesempatan ini kami akan menggali ilmu untuk bisa kami terapkan di tempat kami (Dayah Darul Ulum)." sambung Ustad Qusay.

Setelah silaturahmi di Bale Beton, kegiatan dilanjutkan dengan studi lapangan melihat konsep kurikulum, kesekretariatan, Lembaga Bahasa, Lanjah Bahsul Masail dan Makhad Ali MUDI Mesjid Raya yang dipandu oleh tim dari Dayah MUDI.

Turut hadir Pimpinan Dayah Darul Ulum Ustad Marwan Hasyim dan Ketua yayasan Bapak Kamaruzzaman. Jumlah peserta studi banding ini terdiri dari 23 guru/ustazah. Kunjungan ke Dayah MUDI merupakan salah satu bagian dari agenda studi banding Dayah Darul Ulum di Aceh yang termasuk Dayah Jeumala Amal, Dayah Ulumuddin, Dayah Darussalam Labuhan Haji, serta sebuah pesantren di Sumatera Barat. (mm)
Dayah Darul Ulum Studi Banding ke MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Monday, May 19, 2014 Rating: 5

1 comment:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.