recent

Abu MUDI Gelar Open House Hingga 4 Syawal

SAMALANGA - Dalam Idul Fitri kali ini, Abu MUDI hanya menggelar open house hanya sampai 4 syawal. Hal ini sengaja diatur oleh tim protokoler Abu sendiri mengingat pada hari raya ke-5 Abu memiliki agenda dan aktivitas yang lain. Apalagi, kalau jadwal open house ini tidak diatur dengan baik akan berbenturan dengan kegiatan Abu yang sangat padat.

Pada hari raya pertama dan kedua, Abu menggelar open house di komplek Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Biasanya, dewan guru dan santri yang tinggal di dayah selama Ramadhan akan menunggu pelaksanaan shalat Id di Mesjid Raya Samalanga karena setelah itu mereka langsung bersilaturrahmi dan bersalaman dengan Abu. Adapun pada hari raya ketiga dan keempat, Abu menggelar open house di Jabal Rahmah, tepatnya berdampingan dengan Kubu Teungku di Lapan, Cot Geulengku.

Tgk Shalihin selaku koordinator Alumni MUDI Pidie mengatakan bahwa alumni dari Pidie umumnya akan bersilaturrahmi ke tempat Abu pada hari ketiga, mengingat dua hari sebelumnya masih banyak yang menerima tamu, ziarah dan silaturrahmi dengan saudar di daerahnya. Sedangkan Alumni Lhokseumawe dan Aceh Utara umumnya berkunjung ke rumah Abu pada hari raya ke empat seperti yang diungkapkan oleh Tgk Adami, koordinator Alumni MUDI Aceh Utara.

Apa yang disampaikan oleh Tim Protokoler Abu kepada redaksi mudimesra.com bertujuan untuk membuka informasi masyarakat mengenai jadwal dan lokasi Open House Abu MUDI pada hari raya kali ini. Di samping itu, hal ini juga dimaksudkan agar silaturrahmi alumni, masyarakat dan Jamaah Tastafi tidak berbenturan dengan agenda Abu yang lain.
Abu MUDI Gelar Open House Hingga 4 Syawal Reviewed by Mudi Mesra on Monday, July 28, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.