recent

Panitia Tastafi Banda Aceh Adakan Buka Puasa Bersama

Panitia Penyelenggara Pengajian Tastafi di Banda Aceh akan mengadakan buka puasa bersama pada hari Senin (7/7/2014) besok di Mushalla Al-Latief Kp. Baro Banda Aceh. Tempat ini dipilih mengingat Mushalla Kp. Baro ini merupakan tempat permulaan pengajian Tastafi sebelum akhirnya dipindahkan ke lokasi yang lebih strategis yaitu Mesjid Raya Baiturrahman.

Ketua Panitia, Tgk. Marwan Yusuf menyampaikan acara buka puasa ini akan dihadiri oleh ratusan para Ulama dan juga ormas-ormas Islam di Banda Aceh. Abu MUDI selaku pengasuh pengajian ini juga dijadwalkan hadir pada acara besok. Di samping dari tokoh Ulama, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Aceh dan pejabat lainnya.

Dalam acara buka puasa ini, pihak panitia akan menyembelih seekor lembu. Secara terpisah sekretaris panitia, Tgk Balia menyampaikan bahwa untuk persiapan acara itu sendiri panitia Penyelenggara Tastafi juga dibantu oleh pemuda Kp. Baro yang telah siap untuk menyediakan makanan berbuka puasa bagi kurang lebih tiga ratus undangan. (IqbalJalil)
Panitia Tastafi Banda Aceh Adakan Buka Puasa Bersama Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, July 06, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.