recent

Malam Ini, Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi Banda Aceh

BANDA ACEH - Sebagaimana biasa, pada setiap jumat atau malam sabtu awal bulan, Abu MUDI mengasuh pengajian Tastafi di Mesjid Kebanggaan Rakyat Aceh, Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Pada bulan ini, pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fikih tersebut diselenggarakan besok malam (5/9/2014). Untuk itu, Tgk Marwan Yusuf selaku ketua penyelenggara menghimbau kepada semua pihak untuk saling mengingatkan agar Majelis yang penuh berkah ini tidak terlewatkan.

Abu MUDI mengawali pengajian ini dengan menjelaskan kandungan kitab Sirus Salikin, salah satu khazanah klasik yang membahas berbagai persoalan kehidupan terutama menyangkut penyucian hati. Dalam pengajian ini juga diberikan kesempatan kepada jamaah untuk berkonsultasi seputar problematika yang mereka hadapi. Forum Tanya jawab ini juga tidak dibatasi dengan topik tertentu, jadi masyarakat dibebaskan untuk bertanya apa saja yang mereka inginkan. Forum Tanya jawab ini juga dibuka kepada pendengar radio melalui layanan SMS.

Dalam pengajian kali ini, Abu MUDI juga akan membawa beberapa makalah tentang pertanyaan pengajian sebelumnya yang memerlukan penjelasan panjang lebar. Makalah ini nantinya akan diserahkan kepada panitia penyelenggara untuk diperbanyak dan diberikan kepada jamaah yang membutuhkannya.

Pengajian Tastafi juga disiarkan langsung melalui RRI Pro 1 Banda Aceh. Bahkan untuk pengajian kali ini, ada beberapa radio lain di Banda Aceh dan di luar Banda Aceh yang telah memberikan konfirmasi untuk menyiarkan pengajian yang diasuh oleh Ketua HUDA ini secara langsung.
Malam Ini, Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi Banda Aceh Reviewed by Mudi Mesra on Friday, September 05, 2014 Rating: 5

1 comment:

  1. Assalamu 'alaikum,

    Untuk kami yang berada di luar Aceh, kami tunggu update di youtube, tapi tolong untuk suaranya yang jernih supaya tau dengan jelas penjelasannya..

    Wasalam

    Saifullah

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.