recent

Persiapan PHBI MUDI Sambut Tahun Baru Islam

SAMALANGA - Menjelang pekan musabaqah yang akan diadakan di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, panitia melalui Bagian PHBI MUDI mulai mengadakan berbagai macam persiapan. Acara ini akan dimulai pada Senin, 28 Oktober 2014 H/ 4 Muharram 1436 H.

Melalui HUMAS Panitia, Tgk. Sufyan Suri Al-Yusufi melaporkan bahwa pada malam pembukaan akan dimeriahkan dengan pertunjukan nasyid Rebana oleh para santri. Rencananya, pada malam pertama nanti rangkaian perlombaan tahun ini akan dibuka oleh Yang Mulia Aba Sayed Mahyeddin TMS, Wadir II Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.

Sementara itu, untuk jenis-jenis perlombaan yang akan digelar selama seminggu tersebut terdiri dari sembilan mata lomba untuk kategori antar kabupaten atau tingkat Provinsi Aceh. Diantaranya, Fahmil Kutub / Cerdas Cermat,  Qiraatul Kitab al-Mahally,  Debat Bahasa Arab,  Debat Bahasa Inggris, Syarhil Qur`an, Pidato Bahasa Aceh, Hafal Bait Alfiyah,  Hafal Bait Matan al-Jauharah, dan Hafal Bait Matan al-Sulam.

"Tahun ini tema acara adalah 'Jadilah teladan yang baik dalam musabaqah Tahun Baru Islam 1436 H' sedangkan jargon acara adalan 'Aneuk MUDI, Wajib Berprestasi!!!'," demikian lanjut Tgk. H. Sufyan Suri Al-Yusufi.
Persiapan PHBI MUDI Sambut Tahun Baru Islam Reviewed by Mudi Mesra on Saturday, October 25, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.