recent

Haul Dayah Fahmussalam Al-Aziziyah

MEDAN - Bertepatan di bulan Muharram, Ma’had Fahmussalam Al-Aziziah menggelar acara syukuran sekaligus Haul (Hari Ulang Tahun) pertamanya di tempat baru.

Kegiatan Haul dan Syukuran yang berada di jalan Medan Area ini juga turut dihadiri lebih 500 tamu undangan dari berbagai kalangan, dan tak lepas juga hasil dari kerjasama antara Organisasi HUNA (Himpunan Niagawan Aceh) dan pihak ma’had Fahmussalam.

Acara yang sudah dipersiapkan tiga hari sebelumnya dan berlangsung selama empat jam ini terhitung sangat meriah dan penuh kehikmatan, selain itu beberapa tokoh penting yang datang langsung baik dari Aceh maupun dari Medan ikut ambil bagian dalam acara, salah satunya adalah Prof. Dr. H. Hasbalah Thaib, MA, guru besar di UISU dan juga pimpinan Pesantren Al-Manar Medan yang juga menjadi penceramah di acara yang berlangsung setelah shalat isya tersebut.

Tidak hanya itu Haul pertama serta Syukuran tempat baru ini juga ikut mempersembahkan Da’i cilik, tahfiz qur’an dan nasyid acapela hasil binaan dari Ma’had. Tgk Fahmi Karimuddin selaku pimpinan Ma’had Fahmussalam Al-Aziziah yang juga merupakan cabang dari MUDI Mesjid Raya Samalanga tersebut mengatakan “acara ini baru pertama kali diadakan setelah kurang lebih berjalan hingga setahun lamanya, semoga berkat bantuan dan do’a, ke depan pengajian ini lebih baik lagi, santri kian bertambah, dan Tastafi semakin berkembang pesat serta semakin diminati masyarakat khususnya warga Aceh yang ada di Medan dalam hal pengetahuan hukum agama islam".
Haul Dayah Fahmussalam Al-Aziziyah Reviewed by Mudi Mesra on Wednesday, November 19, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.