recent

PHBI MUDI Mesra Adakan Rapat Maulid

SAMALANGA - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga melakukan rapat untuk menyambut dan merayakan maulid Nabi besar Muhammad SAW. Musyawarah dilaksanakan di ruang Aula Institut agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga pada Minggu 21 Desember 2014.

Musyawarah dihadiri oleh sekitar tujuh puluh orang terdiri dari segenap jajaran pengurus dan anggota berlangsung sekitar dua jam yang dipimpin oleh Sekretaris Tgk. Khairul Azfar yang didampingi oleh bendahara tgk. Muhajjir Zainuddin yang sebelumnya dibuka dan sambutan Ketua PHBI Tgk. Martunis A. Jalil.

Dari hasil musyawarah perayaan direncanakan akan dilaksanakan pada malam Sabtu 12 Rabiul Awal 1436 H atau 2 Januari 2014 yang dilaksanakan dihalaman Mesjid Poteumeureuhom yang juga komplek Dayah MUDI. Rencananya perayaan dilakukan dalam bentuk zikir akbar, pmbacaan kisah rasul, kitab maulid, qasidah, hadrah, dan tausiah oleh para sesepuh dan guru senior Dayah.

Pada tahun ini, panitia merencanakan akan menghadirkan masyarakat sekitar, para tokoh-tokoh masyarakat, muspika samalanga dan kaum muslimin seputaran Samalanga untuk sama-sama memnyambut kelahiran Rasulullah.

Selain itu dalam rapat tadi malam pengurus  juga membentuk panitia baru untuk kelancaran dan kesuksesan acara dengan baik yang bermanajemen. | Da’u Nii |
PHBI MUDI Mesra Adakan Rapat Maulid Reviewed by Mudi Mesra on Monday, December 22, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.