recent

Wadir Dayah MUDI Hadiri Maulid di Jakarta

JAKARTA - Bertempat di Gedung Serbaguna Komplek DPR RI Kalibata Jakarta Selatan, Yayasan Sirajul Mudhi' Al-Aziziyah mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu malam (14/03/2015). Abi Zahrul dan Aba Sayed selaku Wadir Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga turut hadir mewakili Abu MUDI.



Dalam acara yang dimulai dari pukul 19.00 WIB ini diisi dengan lantunan zikir, santunan anak yatim, kata sambutan dari Pimpinan Yayasan serta Wadir Dayah MUDI dan juga Muzakkir Manaf yang hadir pada acara ini selaku Wakil Gubernur Aceh. Acara diakhiri dengan taushiah oleh KH. Dr. Muhammad Hidayat.

Yayasan yang didirikan oleh Abu MUDI pada tahun 2009 ini bergerak di bidang pendidikan di bawah pimpinan Tgk. Ibrahim Nisam, seorang alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang sekarang merupakan salah satu tokoh masyarakat Aceh di Jakarta.

Dulu setiap sebulan sekali ada diadakan pengajian bersama Abu MUDI, namun belakangan sudah mulai tidak aktif. Kegiatan sehari-hari yang masih berlangsung saat ini adalah pengajian anak-anak di malam hari yang bertempat di Jalan Swadaya Pasar Minggu.
Wadir Dayah MUDI Hadiri Maulid di Jakarta Reviewed by Mudi Mesra on Saturday, March 14, 2015 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.