recent

Plt Dirjen Pembiayaan Perumahan Kunjungi Dayah MUDI

SAMALANGA - Dalam kunjungannya ke Maulid Akbar di Bireuen, Plt Dirjen Pembiayaan Perumahan Mourin Sitorus menyempatkan diri untuk meninjau beberapa dayah di Kabupaten Bireuen, termasuk di antaranya adalah Dayah MUDI Mesjid Raya yang merupakan dayah terbesar di Aceh saat ini.

Rombongan Plt Dirjen Pembiayaan Perumahan bersama dengan Bupati Bireuen tersebut tiba di Dayah MUDI Kamis kemarin (02/04/2015) sekitar pukul 18:00 WIB.

Bersama dengan Abi Zahrul, Wadir I MUDI, dan Bupati Ruslan.


















Dalam kunjungan yang singkat tersebut, Bapak Mourin Sitorus dan rombongan sempat bertemu ramah dengan Abu MUDI di Balee Beuton, sebelumnya akhirnya menuju ke Lampoh Wakaf untuk meninjau lokasi yang rencananya akan dibangun asrama baru.

Sebelumnya, Dayah MUDI juga telah menerima bantuan dari pemerintah pada masa Presiden SBY yang berupa satu unit bangunan Rusunawa di komplek putri. "Untuk kali ini kita akan ajukan proposal baru untuk pembangunan asrama bagi santriwan yang rencananya akan dibangun di Lampoh Wakaf," ungkap Abi Zahrul kepada mudimesra.com.

Selain berkunjung ke Dayah MUDI, rombongan Bupati Bireuen juga mampir ke dayah-dayah besar lainnya di Aceh seperti Dayah Babussalam Blang Blahdeh, dan juga Dayah Putri Muslimat yang berlokasi tidak jauh dari Dayah MUDI.
Plt Dirjen Pembiayaan Perumahan Kunjungi Dayah MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Friday, April 03, 2015 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.