recent

Fahmussalam Al-Aziziyah Selenggarakan Zikir Akbar

MEDAN - Ribuan warga Medan menghadiri zikir akbar yang dipimpin oleh ulama Aceh, Abuya Jamaluddin Waly, pada hari Selasa (25/08/2015).

Zikir Akbar ini diselenggarakan langsung di Masjid Raya Al-Mashun. Zikir akbar yang bertemakan “satukan hati doakan negeri” ini bertujuan untuk menyatukan hati umat Islam dalam selalu mengingat Allah serta mendoakan agar di Indonesia ini terpilih pemimpin-pemimpin pro Islam yang dapat menegakkan syariah serta memajukan kapasitas Indonesia sebagai negara Muslim terbesar di dunia agar disegani negara-negara lain.
Zikir akbar yang diselanggarakan oleh Ma'had Fahmussalam Al-Aziziyah dan Huna (Himpunan Niagawan Aceh) cabang 1 Medan Area ini juga ikut dipimpin oleh Tgk Fahmi Karimuddin MA yang juga alumni dari Dayah MUDI Mesra Samalanga serta hadir juga tokoh masyarakat Medan yaitu Dzulmi Eldin pada malam zikir tersebut.
Acara Zikir Akbar kali ini terasa spesial karena turut juga mengundang ulama asal Mesir yaitu Prof. Syeikh Ali Sayyid Abdul Hamid Yusuf untuk memberikan penjelasan mengenai zikir.
Selain itu, guru-guru besar, organisasi Aceh Sepakat serta seluruh masyarakat yang ada di kota Medan juga ikut hadir dalam acara zikir yang diadakan tiap akhir bulan in. (ade_juanda)
Fahmussalam Al-Aziziyah Selenggarakan Zikir Akbar Reviewed by Mudi Mesra on Friday, August 28, 2015 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.