recent

Mohon Do'anya Abu Mudi Sedang Dalam Perawatan Akibat Kecelakaan


Sewaktu pulang dari mengajar di mushalla makam Syuhada Lapan Cot Bate Geulungku dengan menggunakan motor Vario warna hitam, seketika ingin melintas ke komplek Dayah Ihya ul Ulum Al-Aziziyah Cot Bate Geulungku tadi siang, Minggu 20 September 2015 langsung tertabrak oleh seorang pemuda yang melintas dari arah yang sama. Akibatnya Abu Mudi mengalami luka ringan di bagian kepala.

Dengan bantuan mobil wali santri Dayah Umul Aiman Samalanga yang kebetulan pulang menjemput anaknya itu dilarikan ke Puskesmas Jeunieb, dan dari Jeunieb dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen.

Keadaan Abu sadarkan diri sejak kejadian sampai berita ini diturunkan, meski sempat muntah selama dalam perjalanan kerumah sakit. Rencananya besok akan dibawa ke Banda Aceh untuk penanganan lebih serius dan untuk mendapatkan hasil CT-Scan, karenanya Abu harus istirahat. dan waktu menjenguk disediakan sampai pukul 8.00 Wib. Demikian kata dokter.

Laporan: Annisamie

Mohon Do'anya Abu Mudi Sedang Dalam Perawatan Akibat Kecelakaan Reviewed by Martunis Nisam on Sunday, September 20, 2015 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.