Samalanga - Dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam 1437 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga menyelenggarakan mushabaqah tingkat provinsi Aceh. oinsya Allah akan dilahsanakan pada 16 Sd 22 Oktober 2015.

Saudara yang dimuliakan Allah Subhanahu wa Ta’ala dan dicintai Baginda Sayyidina Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga sangat membutuhkan kedermawanan Anda untuk berinfaq dan bershadaqah dalam rangka pelaksanaan “Gebyar Muharram 1437H” tahun ini. Kebutuhan utama yang diperlukan berupa kain sarung sebanyak 16 kodi (320 lbr) yang terdiri dari ;
  1. Kain sarung merk Wadimor Motif Bali (6 kodi),
  2. Kain sarung merk Mangga Gold Motif Kembang (5 kodi), dan
  3. Kain sarung merk Wadimor Motif Hitam-Putih (5 kodi).
  4. Kain sarung tersebut akan dibagikan kepada para santri berprestasi dan pemenang musabaqah dalam rangka memperingati dan merayakan Tahun Baru Islam 1437 H.

Uluran tangan Anda sebagai sesama saudara Muslim dapat disalurkan dalam bentuk kain sarung seperti yang dimaksudkan ataupun berupa dana yang dibutuhkan.

“Tidak akan terjadi hari kiamat hingga banyaklah harta yang ada pada kalian maka berlimpah ruahlah harta tersebut sehingga pemilik harta merasa sedih tentang tidak ada seorangpun yang bersedia menerima sedekahnya. Dan orang yang dimintanya untuk menerima sedekahnya menjawab, Aku tak membutuhkan sedekah yang terdapat pada harta Anda” (Hadits Riwayat Imam Muslim).

Selagi masih diberikan kemampuan dan kesempatan untuk beramal sosial, niatkanlah infaq dan shadaqah tersebut untuk diri kita, Bapak-Ibu kita dan sanak keluarga kita lainnya. Semoga kita dapat merasakan manfaat di alam kubur nantinya.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuannya dalam bentuk dana, bisa disalurkan ke Nomor Rekening Bank BRI 3921-01-012303-53-2 atas nama Ketua PHBI LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga Tgk. Martunis A. Jalil An-Nisamie.

Informasi dan kontak:
  1. Tgk. Martunis A. Jalil An-Nisamie selaku Ketua PHBI LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga Aceh. Nomor HP/ WA: 0852 0668 1989, PIN BBM: 584E3E24, 
  2. Tgk. Muhajir Zainuddin (Qaabil Nii Ana) selaku Bendahara PHBI LPI MUDI Mesra Samalanga Aceh. Nomor HP/ WA: 0853 6194 0375, PIN BBM: 5783EA17.
  3. Tgk. Hanafiah Junaid, Selaku sekretaris PHBI.

Terima kasih atas perhatian, simpati dan bantuan saudara, semoga Allah akan memberikan jalan kemudahan untuk kita semua. | AN |