recent

Aba Sayed Resmikan Babusshafa Al-Aziziyah

mudimesra.com | Pada Minggu Siang (21/02/2016), Aba Sayed yang merupakan Wadir II MUDI hadir di Desa Alue Bilie Rayeuk, Baktiya, Aceh Utara untuk melakukan peresmian Dayah Babusshafa Al-Aziziyyah yang merupakan cabang ke-184 Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.


Dalam acara peresmian dayah yang dilaksanakan bersamaan dengan Maulidun Nabi tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama berlantai tiga yang dilakukan oleh Waled Tarmizi serta Wakil Bupati Aceh Utara, Drs. Muhammad Jamil.

Dayah pimpinan Tgk. Abdul Wahab tersebut telah berdiri sejak awal tahun 2000 dengan jumlah santri saat ini telah mencapai 170 termasuk laki-laki dan perempuan serta tenaga guru berjumlah 27 orang. Luas komplek dayah ini cukup luas sebenarnya, namun sayangnya walau sudah berdiri sejak lebih dari 10 tahun yang lalu fasilitas yang dimiliki oleh dayah ini masih tergolong minim, karena itulah pihak pengurus dayah terus mengupayakan untuk menambahkan sarana dan prasarana dayah.

Dalam taushiah nya, Aba Sayed mengharapkan agar dayah dan masyarakat sekitar khususnya wali santri untuk bisa saling bersinergi dalam menjaga lembaga pendidikan Islam tersebut.
Aba Sayed Resmikan Babusshafa Al-Aziziyah Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, February 21, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. Makasih infonya ..mana tau suatu saat saya bisa silaturrahmi ke pesantren ini Pusat Motor ,
    komedo

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.