recent

Lembaga Pengembangan Dakwah MUDI Adakan Pelatihan Menulis

mudimesra.com | Sekitar 40 orang santri Dayah MUDI pada Jum'at pagi tadi (11/03/2016) mengikuti pelatihan menulis yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Dakwah MUDI (LPDM). Kegiatan yang mengambil tempat di lantai II Perpustakaan Tun Sri Lanang di Lampoh Wakaf ini diikuti oleh santri dari kelas 2 hingga kelas 5.



Menurut Ketua Pelaksana, Tgk. Zulfan Fahmi, pelatihan ini rencananya akan dilangsungkan dalam total waktu keseluruhan sebanyak 30 jam yang akan diadakan selama 4 bulan ke depan.

"Santri yang mengikuti pelatihan ini merupakan atas dasar keinginan mereka sendiri, dengan demikian diharapkan akan dapat melahirkan kader-kader penulis yang handal dari Dayah MUDI untuk membantu mengembangkan dakwah di masa yang akan datang," ujar Tgk. Zulfan kepada mudimesra.com.

Dalam beberapa tahun terakhir ini Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga telah cukup aktif bergeliat di dalam dunia dakwah melalui media online yang masih relatif baru bagi masyarakat kita. Beberapa website yang dikelola oleh Dayah MUDI saat ini diantaranya Lajnah Bahtsul Masail, mudimesra.com, serta Umdah.

Bertindak selaku tutor dalam pelatihan ini adalah penasehat yang juga adalah mantan Ketua LPDM sendiri, Tgk. Mahlizar, yang juga dibantu oleh beberapa pengurus LPDM lainnya. Kegiatan ini akan diadakan secara rutin setiap Jum'at pagi selama dua jam mulai pukul 08:00.
Lembaga Pengembangan Dakwah MUDI Adakan Pelatihan Menulis Reviewed by Mudi Mesra on Friday, March 11, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.