mudimesra.com | Lembaga Pengembangan Dakwah MUDI Mesjid Raya Samalanga akan menyiarkan secara langsung Pengajian Ramadhan tahun ini. Pengajian kitab Syarah al-Hikam yang diasuh oleh Abi MUDI tersebut akan diadakan rutin setiap selesai shalat Subuh pada pukul 06.00 WIB. Pengajian secara langsung via live streaming ini sudah dapat diikuti mulai besok Selasa pagi (08/06/2016).

Salah seorang staf LPDM, Tgk Yusrizal mengungkapkan tujuan dari live streaming ini untuk memudahkan santri, dewan guru, alumni dan juga masyarakat agar dapat mengikuti pengajian ini di rumah masing-masing. "Sebelumnya banyak dari masyarakat dan alumni yang meminta pengajian bersama Abi dapat disiarkan secara live. Alhamdulillah kita sudah siap menyiarkannya mulai besok," Kata Tgk Yusrizal.
[post_ad]
Selain melalui website Livestream, tayangan langsung pengajian ini juga bisa dinikmati melalui aplikasi di smartphone baik melalui sistem operasi Android maupun iOS. Aplikasi Livestream bisa didapatkan secara gratis di Google Play dan juga App Store. Setelah men-download aplikasi yang dimaksud, pengguna diharuskan mendaftar terlebih dahulu sebelum kemudian melakukan pencarian 'syarah al-hikam' untuk bisa dapat menyaksikan Pengajian Syarah Al-Hikam bersama Abi MUDI langsung dari Mesjid Poe Teumeureuhom.

Berikut ini link untuk live streaming melalui PC.