recent

Pengajian TASTAFI Banda Aceh Akan Segera Dilanjutkan

Banda Aceh | Majelis Pengajian dan Kajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (TASTAFI) wilayah kota Banda Aceh, Insya Allah pengajian rutin akan dilanjutkan pada Jum'at (5 Agustus 2016), pengajian masih tetap dipusatkan di Mesjid Raya Baiturrahman, Mesjid kebanggaan masyarakat Aceh.

Tgk. Marwan Yusuf, selaku ketua TASTAFI wilayah Banda Aceh menyebutkan bahwa setelah bulan Ramadhan, maka ini petemuan perdana yang Insyaallah akan diasuh langsung oleh Abu Syeikh H. Hasanoel Bashry HG atau Abu MUDI, Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang sekaligus ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA). Pengajian dimulai setelah shalat Isya, pukul 20.00 Wib sd. Selesai.

Panitia juga mengharapkan kepada jama'ah pengajian rutin setiap bulan ini untuk bisa menghadiri dan juga membantu sosialisasikan kepada jama'ah lainnya.

Selagi beberapa Ulama masih ada bersama kita, jangan sia-siakan ilmu yang ada pada mereka, mari ambil berkah darinya, tuntutlah ilmu padanya, apa lagi dalam bulan ini dua orang Ulama sepuh kita sudah diambil Allah, ini pertanda sedikit demi sedikit Ilmu meninggalkan kita, kejahilan merupakan modal kesengsaraan yang sangat kita takuti, penyebab segala kejahatan dan anjloknya nilai-nilai kebaikan, hilangnya moral ditengah-tengah umat ini. Lanjut Tgk. Marwan.

Mudah-mudahan, TASTAFI adalah salah satu media kita dalam menimba ilmu ditengah kesibukan dengan berbagai persoalan.
Pengajian TASTAFI Banda Aceh Akan Segera Dilanjutkan Reviewed by Martunis Nisam on Thursday, July 28, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.