Ikatan Pemuda dan Santri (IKAPAS) Kecamatan Nisam, pada malam nanti, minggu 10 Juli 2016 memperingati hari jadinya atauHaul yang ke lima dengan acara zikir akbar yang dipusatkan di Dayah Raudhatunnur Gampong Peunayan Kecamatan Nisam Aceh Utara.

Panitia Acara, Muhajir kepada mudimesra.com mengatakan, zikir akbar akan dikemas dengan acara silaturrahmi, shalawat, qashidah, zikir, tausiah dan do’a. Adupun pentausiah yang dihadirkan adalah Tgk. Khairul Walad Nurdin Wahed dari Panton.

Lanjutnya, Insyaallah majelis pemandu zikir dipimpin oleh para santri IKAPAS dan kaloborasi dengan beberapa santri HISADA Dewantra dan juga akan ikut bersama Tgk. Sofyan Hanafiah vokalis Salsabil Aceh.

Panitia juga turut mengundang masyarakat dan disamping itu juga diundang pengurus organisasi santri yang ada di Aceh Utara, diantaranya HISADA Dewantara, IPPES Syamtalira Bayu, IKASABA Syamtalira Bayu, ISATA Tanah Luas, KALAM Lhoksukon, ISAT Aceh Timur dan lain-lain.


Acara dimulai dengan shalat Isya berjama’ah dilanjutkan pembacaan shalawat, maulid, qashidah, tausiah dan diakhiri dengan do’a. Acar akan disiarkan langsung oleh radio mudimesra atau unduh aplikasi di playsore steaming Islam dan pilih chanel mudimesra radio streaming. Pungkas Muhajir (an-nisamie)