recent

Ujian Berakhir, Belajar-Mengajar di Dayah MUDI Kembali Aktif

mudimesra.com | Pada Rabu sore (05/10/2016) ujian caturwulan ke 3 di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga resmi berakhir. Ujian tersebut dimulai tanggal 31 Agustus lalu dan sempat diselangi oleh libur Idul Adha 1437 H. Mulai Kamis pagi (06/10/2016) kegiatan belajar santri di Dayah MUDI telah mulai aktif kembali seperti biasanya.

Berakhirnya ujian juga diiringi dengan dibukanya acara perlombaan menyambut Tahun Baru Islam 1438 H yang secara resmi dibuka oleh Wadir II Dayah MUDI, Aba Sayed, pada Rabu malam (05/10/2016). Hari ini juga dijadwalkan Dayah MUDI akan menyambut Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim Jindan yang akan hadir untuk menyemarakkan perayaan Tahun Baru Islam 1438 H.


Sekedar informasi, ujian di Dayah MUDI diselenggarakan selama 19 hari termasuk malam harinya dengan 4 orang guru penguji. 3 orang guru bertugas  masing-masing 5 hari dan 1 orang bertugas selama 4 hari. Biasanya setiap selesai ujian cawu 3, belajar-mengajar akan diliburkan karena adanya aneka ragam perlombaan antar kabupaten yang diadakan siang dan malam. Muharam kali ini acara perlombaan tersebut hanya diadakan pada malam hari sehingga pada siang harinya proses belajar-mengajar bisa dilanjutkan seperti biasa. (akha)
Ujian Berakhir, Belajar-Mengajar di Dayah MUDI Kembali Aktif Reviewed by Akha Zubardjad on Thursday, October 06, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.