recent

Abu Berangkat Umrah ke Tanah Suci

mudimesra.com | Diiringi lantunan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, pada Rabu malam (28/12/2016) ribuan santriwan dan santriwati melepas keberangkatan Abu Mudi beserta keluarga untuk menunaikan ibadah umrah. Pelepasan ini ditutup dengan azan yang dikumandangkan oleh salah seorang santri.

Sebelum berangkat Abu juga melaksanakan ٍShalat ٍSunat Safar dua rakaat di dalam masjid di komplek Dayah MUDI. Abu berangkat umrah dengan Elhanief Travel selama lebih kurang tiga belas hari dan akan take off Kamis sore pukul 17.00 melalui Bandara Internasional Kuala Namu, Medan, menuju ke Madinah dengan menggunakan Saudi Airlines.

Kali ini Abu Umrah bersama sebagian besar keluarganya, turut mendampingi Abu dalam Umrah kali ini adalah Ummi Shalihah, Aba Sayed, Ummi Masyitah, Humairah (anak perempuan Aba Sayed dan Ummi Masyitah), Ayah Muntasir Batee Iliek, Rektor IAI Al-Aziziyah yang juga menantu Abu sendiri. Turut serta juga adalah Tgk. Sulaiman M. Daud yang merupakan Bendahara Umum Dayah MUDI beserta istri.

Pasca pelepasan pada Rabu malam, rombongan Abu diantar oleh Abi Zahrul dan beberapa mobil dewan guru hingga sampai ke Bireuen. Semoga perjalanan Abu beserta rombongan kali ini tidak ada halangan apa-apa, selamat sampai tujuan, bisa melaksanakan Umrah dengan nyaman, tenang dan menjadi umrah yang mabrur, dan selamat sehingga kembali ke Dayah MUDI tercinta. (akha)
Abu Berangkat Umrah ke Tanah Suci Reviewed by Mudi Mesra on Thursday, December 29, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.