mudimesra.com | Hari Kamis (15/12/2016) besok, Presiden Jokowi dijadwalkan kembali akan mengunjungi Aceh sekembali dari kunjungan ke luar negeri untuk melihat kembali perkembangan penanganan korban dan ekses gempa dahsyat 6.4 SR yang melanda Pidie Jaya dan Bireun. Salah satu tempat kunjungan Jokowi adalah Dayah MUDI Mesjid Raya dan kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga. Sebelumnya pada hari Jum'at (10/12/2016)

Pantauan redaksi di seputaran dayah tampak Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, dan kepala BNPB Pusat Willem Rampangilei dan staf menteri PU telah meninjau lokasi pengganti kampus IAI Al-Aziziyah yang akan dikunjungi oleh presiden besok. "Lokasi dan tempat ini sudah cocok untuk pengganti IAI Al-Aziziyah Samalanga," ujar staf menteri tersebut kala mengunjungi lokasi

Sementara itu rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga secara senada mengatakan bahwa besok direncanakan bapak Presiden akan kembali berkunjung ke dayah MUDI dan IAIA. "Insya Allah besok Presiden Jokowi kembali berkunjung ke sini untuk melihat perkembangan pasca beliau berkunjung kemarin dan melihat lokasi dan semacam peletakan batu pertama gedung IAI Al-Aziziyah," kata Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA rektor IAI Al-Aziziyah kepada mudimesra.com. (ibnu_abakar)