recent

Abi Zahrul Berangkat Umrah

Setelah beberapa waktu lalu MUDI melepas kepergian Abu dan keluarga untuk melaksanakan ibadah Umrah, kali ini giliran Wadir 1 Dayah MUDI Mesra Samalanga, Abi Zahrul, yang akan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci tersebut mulai tanggal 12-25 April 2016.

Beliau berangkat dari Dayah MUDI pada Selasa sore (11/04/2016) dengan iringan shalawat dari ribuan santri Dayah MUDI menuju Lhokseumawe dan dari sana akan bergabung dengan para jamaah lain yang berasal dari Lhokseumawe dan Aceh Tengah menuju ke bandara Kuala Namu, Medan. Besoknya, Abi dengan rombongan akan take off dengan pesawat Saudi Airlines menuju Madinah, Arab Saudi.

Abi Zahrul berangkat umrah diantar oleh keluarga Dayah MUDI dalam rombongan yang termasuk keluarga Abi sendiri, Aba Sayed (Wadir II) beserta keluarga, Abiya Muhammad Baidhawi, Tgk. Sulaiman M. Daud (Bendahara Umum Dayah MUDI), Tgk. H. Helmi Imran, Tgk. Muhammad Nasir Salahuddin yang merupakan guru senior Dayah MUDI dan seluruh jajaran seksi di bawah Wadir I, II dan III, mulai bagian PENDIDIKAN, IBADAH, NAKER, HUMAS dan LBM MUDI, LPDM dan beberapa bagian lain yang langsung dipimpin oleh ketua bagian masing-masing dan beberapa anggota.

Dari pantauan Tim LPDM yang juga turut mengantar keberangkatan Abi Zahrul, beliau terlihat emosional dan terharu saat berpamitan dengan keluarga besar MUDI yang ikut mengantarnya. Abi Zahrul akan bertindak sebagai pembimbing dalam rombongan tersebut di bawah naungan travel Elhanief Tour & Travel. Semoga Ibadah umrah Abi beserta rombongan diterima oleh Allah swt, mabrur dan jadi amalan yang akan mendapatkan pembalasan di akhirat kelak, dan Allah mudahkan segala jalan untuk kembali ke rumah dan keluarga masing-masing. (akha)
Abi Zahrul Berangkat Umrah Reviewed by Mudi Mesra on Wednesday, April 12, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.