recent

15 Santri MUDI Lulus Seleksi MQK Nasional di Jepara

mudimesra.com | Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga mengirim 25 orang santri mewakili kabupaten Bireun untuk   mengikuti seleksi MQK Tingkat Nasional mewakili Aceh,  dari 25 santri tersebut 15 orang diantaranya terpilih dan berkesempatan mengharumkan nama Aceh di Pentas MQK Nasional di Jepara, jawa tengah pertengahan oktober mendatang.

Mereka lulus setelah bersaing dengan Santri pondok pesantren lainnya dari seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh. Santri MUDI yang terpilih mewakili Aceh ke tingkat nasional adalah Faruq , Muhammad Ridha, Boyhaqi, Khalidi, Muhammad Zulfa, Fizal Mauliza, Khairul Tamami, Muhammad Huzaifi, Muammar, M. Khairul Muammmar, Muhammad Afdhal, Nasrullah, Muhammad Irfan, Muhammad Uday, dan Sayyid Mukammil.

Mereka terbagi dalam cabang ula, wustha dan 'ulya. Tgk Musthafa Al-Bayuni sebagai official peserta mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan ini. "Kita bersyukur kepada Allah karena sebagian besar dari peserta yang kita kirim lolos ke tingkat nasional. Kita berharap mereka dapat mengharumkan nama Aceh di Pentas Nasional di Jepara. Terimakasih kepada para guru-guru kami yang telah membimbing dan mendoakan kesuksesan para peserta."

Mereka yang terpilih diharapkan agar bisa mempersiapkan diri dengan baik dalam beberapa minggu ke depan sebelum berangkat ke jepara dan bagi mereka yang tidak terpilih agar jangan putus asa dan terus belajar memperbaiki diri karena masih ada kesempatan di event selanjutnya. (MIJ)
15 Santri MUDI Lulus Seleksi MQK Nasional di Jepara Reviewed by Akha Zubardjad on Wednesday, September 20, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.