recent

Empat Regu Masuk Final Musabaqah Fahmil Kutub

mudimesra.com | Dengan berakhirnya babak kualifikasi Musabaqah Fahmil Kutub yang diselenggarakan oleh PHBI Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Empat perwakilan dipastikan melaju ke babak final yang akan diselenggarakan pada malam Sabtu (29/9/2017). Mereka merupakan juara dari tiga babak kualifikasi ditambah satu regu dari runner-up terbaik, yaitu Pidie, Pidie Jaya, perwakilan Banda Aceh - Aceh Besar dan Sabang, serta Pantai Barat Selatan.

Pada babak kualifikasi ketiga, Regu A perwakilan Aceh Besar - Banda Aceh - Sabang berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan regu Fahmil dari Kota Lhokseumawe, Langsa dan Aceh Tamiang. Peserta dari regu A terlihat begitu menguasai hafalan bait dan cepat dalam memperebutkan soal di babak rebutan.

Untuk babak final, Tgk Mursyidi Abdurrahman yang merupakan Kabag Lajnah Bahtsul Masail MUDI akan bertindak sebagai dewan hakim bersama Tgk Sufri, Dewan Asatiz Ma'had Aly. Final Fahmil Kutub akan menjadi acara terakhir Musabaqah Muharram 1439 H di Dayah MUDI dan keesokan malamnya akan diadakan penutupan dan pengambilan hadiah. (MIJ)
Empat Regu Masuk Final Musabaqah Fahmil Kutub Reviewed by Mudi Mesra on Wednesday, September 27, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.