recent

Musabaqah Muharram Ditutup Malam Ini

mudimesra.com | Serangkaian perlombaan dalam Musabaqah Muharram 1439H telah berakhir pada Jumat malam (29/9/2017). Musabaqah diakhiri dengan babak final Cerdas Cermat yang akhirnya dimenangkan oleh regu D dari Pidie Jaya dengan nilai 625, disusul regu C dari Pidie dengan nilai 600, regu B dari Pantai Barat Selatan dengan nilai 500 dan regu A dari Banda Aceh - Aceh Besar dengan nilai 425.

Pengumunan pemenang perlombaan lainnya akan diumumkan malam ini sekaligus dengan pengumuman juara kelas untuk setiap jenjang putra dan putri. Pengumunan juara lomba dan juara kelas menjadi momen yang sangat ditunggu oleh 5000 santriwan dan santriwati Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Selain diumumkan juara kelas, kabupaten yang meraih juara lomba dan juara kelas terbanyak masing-masing akan ditetapkan sebagai juara umum.

Dalam acara penutupan pada malam ini, akan ditampilkan peserta pemenang sayembara hafal 1000 bait Alfiiah sebanyak 6 orang dan hafal bait Faraidhul Bahiyyah sebanyak 1 orang. Menariknya, dari 7 pemenang sayembara ini, ada 2 santri yang masih duduk di kelas 2 dan kelas 3. Malam ini, semua pemenang sayembara ini akan diuji secara terbuka di atas pentas Musabaqah. (MIJ)
Musabaqah Muharram Ditutup Malam Ini Reviewed by Mudi Mesra on Saturday, September 30, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.