recent

Jelang Walimah, Abu MUDI Undang Seluruh Alumni dan Wali Santri

mudimesra.com | Dalam rangka resepsi pernikahan anak ke-4 dari Abu MUDI, dr. Tgk Muhammad Thaifur yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 nanti, Abu mengundang seluruh alumni dan wali santri untuk hadir di Dayah MUDI. Undangan kepada alumni dan wali santri tidak disampaikan secara khusus, berbeda dengan undangan kepada non-alumni yang sebagian besarnya telah didistribusikan oleh panitia acara bidang tamu dan undangan yang pada acara kali ini ditangani oleh LBM MUDI Mesra.

Putra Abu MUDI yang akan melangsungkan resepsi pernikahan kali ini adalah dr. Tgk. Muhammad Thaifur yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Unsyiah dan sempat menjadi staf pengajar di Dayah Markaz Al-Ishlah Al-Aziziyah Lueng Bata Banda Aceh. Tgk Thaifur menemukan pendamping hidupnya di Komplek Putri Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Santriwati yang terpikat hati putra Abu MUDI ini bernama Bahria Nafisa yang merupakan putri dari Tgk. H. Zulkarnain Juneid, Ketua HUDA Lhokseumawe yang juga diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Dayah Munawwarah Kuta Krueng.

Akad Nikah dijadwalkan pada Selasa pagi (24/10/2017) dengan mengambil tempat di Mushalla Dayah Safinatussalamah Desa Blang Panyang Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Pada hari yang sama juga akan diadakan resepsi Tueng Linto Baro di komplek dayah tersebut.
Jelang Walimah, Abu MUDI Undang Seluruh Alumni dan Wali Santri Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, October 22, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.