recent

Wadir Dayah MUDI Berkunjung ke Paya Pasi

mudimesra.com | Beberapa orang guru senior Dayah MUDI berkunjung ke Dayah Bustanul Huda Paya Pasi minggu kemarin (5/11/2017) pasca musibah kebakaran yang melanda dayah tersebut beberapa hari yang lalu. Kunjungan ini dipimpin oleh Wadir I dan Wadir II Dayah MUDI, Abi Zahrul Fuadi Mubarak dan Aba Sayed Mahyeddin yang diikuti oleh beberapa guru senior lainnya. Kunjungan ini merupakan bagian dari penguatan rasa solidaritas dan kekeluargaan antar dayah di Aceh.

Selain bersilaturahmi dan melihat perkembangan Dayah Paya Pasi pasca musibah kebakaran, Dayah MUDI juga ikut menyerahkan bantuan untuk meringankan beban yang dialami beberapa guru Dayah Paya Pasi yang rumahnya dilalap si jago merah. Bantuan ini diserahkan oleh Aba MUDI dan diterima oleh Dewan Pengurus Dayah Bustanul Huda Paya Pasi.

Abi MUDI mengucapkan rasa duka cita atas musibah yang dialami Dayah Paya Pasi. "Kita ikut berduka cita atas musibah ini dan mendoakan semoga Allah memberikan keteguhan dan kesabaran bagi yang menjalaninya. Kesedihan yang dirasakan oleh Dayah Paya Pasi juga kesedihan bagi kita. Semoga Allah memberikan hikmah yang lebih besar di balik musibah ini." Kata Abi saat dihubungi redaksi mudimesra.com
Wadir Dayah MUDI Berkunjung ke Paya Pasi Reviewed by Mudi Mesra on Monday, November 06, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.