mudimesra.com | Pada Selasa sore (26/12/2017) Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga akan menyambut kedatangan Habib Jindan bin Novel bin Salim dalam rangka Safari Dakwah di beberapa tempat di Bumi Serambi Mekkah.

Habib Jindan tiba di MUDI setelah Asar dan rencananya langsung mengisi diskusi ilmiah sebagai pemateri dengan tema "Implementasi keteladanan Rasulullah SAW dalam membina umat" pada pukul 17.00-18.00 WIB dengan seluruh dewan guru Dayah MUDI dan bertempat di Balee Beton.

Selanjutnya Habib akan beristirahat sejenak untuk shalat Maghrib dan makan malam bersama Wadir 1 Dayah  MUDI, Abi H. Zahrul Fuadi Mubarak bersama dengan pengurus lainnya sebelum melanjutkan acara utama.

Kemudian setelah shalat Magrib pada pukul 19.30 WIB, Habib Jindan akan mengisi acara utama di halaman masjid Po Teumeureuhom di komplek LPI Dayah MUDI MESRA dengan ribuan santriwan dan santriwati dalam rangka memperingati Maulid Baginda Rasulullah SAW dan peringatan 13 tahun Tsunami.

Kemudian setelah acara tersebut Habib akan langsung bertolak ke Banda Aceh karena  keesokan harinya Habib Jindan juga akan mengisi beberapa acara di beberapa tempat di Banda Aceh.

Rencananya acara peringatan Maulid Nabi saw dan peringatan 13 tahun Tsunami di halaman masjid Po Teumeureuhom juga akan disiarkan langsung di Channel Youtube Lajnah Pengembangan Dakwah MUDI  (LPDM) dan Halaman Facebook Dayah  MUDI MESRA Samalanga. (akha_zubardjad)