mudimesra.com | Mudir Ma'had Aly se-Indonesia sore ini (27/3/2018) dijadwalkan akan melakukan kunjungan silaturahmi ke Dayah Ma'hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah (MUDI) Mesjid Raya Samalanga. Para Mudir dari seluruh Ma'had Aly di Indonesia telah membentuk satu wadah organisasi yang diberi nama Asosiasi Ma'had Aly Indonesia atau disingkat dengan Amali. Kunjungan ke MUDI ini dilakukan di sela-sela kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Amali yang diselenggarakan di Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng pada 26-28 Maret 2018.

Pengurus Ma'had Aly MUDI, Tgk Sufri menyampaikan bahwa rombongan dijadwalkan akan bertolak dari Kuta Krueng ke MUDI pada pukul 17.40 WIB dan dijadwalkan tiba di MUDI pada pukul 18.00 WIB. Saat tiba di MUDI, Rombongan akan langsung menghadiri jamuan makan malam bersama Abu MUDI, Syekh. H. Hasanoel Bashri HG, Mudir Dayah MUDI, Abi Zahrul Fuadi Mubarrak, Wadir I Dayah MUDI yang juga merupakan Mudir Ma'had Aly dan ditemani oleh para Wadir Dayah MUDI lainnya.

Mudir Ma'had Aly MUDI, Abi Zahrul Fuadi Mubarrak yang baru saja tiba di Dayah MUDI beberapa jam yang lalu setelah menunaikan ibadah umrah mengutarakan rasa bahagia dengan kunjungan para Mudir ini. Abi MUDI menyampaikan, "Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan Mudir Ma'had Aly se-Indonesia ke Dayah MUDI ini diharapkan akan terbangun satu ikatan yang kuat antara Ma'had Aly MUDI dengan Ma'had Aly lainnya sehingga akan dapat melakukan berbagai kerjasama dalam pengembangan pendidikan." (iqbal_jalil)