mudimesra.com | Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-59, Dayah MUDI dipilih oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh sebagai perwakilan dayah untuk mengikuti pemeran ekspo pendidikan. Dalam pameran pendidikan kali ini, MUDI memperkenalkan berbagai hal berkaitan dengan MUDI, kreativitas santri, karya tulis, serta dokumentasi foto dan video. Bagian Ketrampilan MUDI telah berusaha menampilkan yang terbaik dan melakukan persiapan maksimal agar stand MUDI menarik dikunjungi. 

Selain itu Lajnah Pengembangan Dakwah MUDI juga mengirimkan tim khusus untuk memperkenalkan perangkat live streaming dakwah multimedia. Tim LPDM menampilkan cara kerja aplikasi yang biasa digunakan untuk live multicam seperti saat acara Perlombaan Muharram Dayah MUDI minggu lalu. 

Dari sore hingga malam ini (26/9/2018), stand Dayah MUDI terlihat dikunjungi ramai pengunjung. Pemandu stand terlihat begitu akrab melayani setiap pengunjung yang datang ke stand MUDI dan ingin mengetahui MUDI secara lebih dalam. 

Selain itu, MUDI juga menampilkan kreavitas santri seperti miniatur beberapa bangunan di MUDI Putri, kreasi tangan santriwati, lukisan santriwan, dan juga pesawat aeromodelling karya salah seorang santri MUDI yang telah mendapat berbagai penghargaan. (MIJ)