recent

Zikra Alhasani Sambut Awal Tahun di Lhokseumawe

SAMALANGA - Menyambut Tahun Baru 1436 Hijriah yang akan jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014 ini, majelis zikir Zikra Alhasani Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga akan mengisi kegiatan Zikir Akbar bersama STAIN Malikussaleh Lhokseumawe. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu malam (25/10/2014) ba'da Isya dengan mengambil tempat di halaman kampus Buket Rata Lhokseumawe.

Sementara untuk tausiah akan disampaikan oleh Almukarram Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab atau yang lebih dikenal di kalangan dayah sebagai Ayah Sop. Beliau yang merupakan alumni Dayah MUDI sekaligus famili dari Abon Abdul Aziz saat ini menjadi pimpinan di Dayah Babussalam Jeunieb dan juga menjabat sebagai Ketua 1 Himpunan Ulama Aceh (HUDA).

Majeliz zikir Zikra Al-Hasani merupakan grup zikir bentukan Tgk. Sulaiman Pante Radja, guru senior Dayah MUDI yang pernah menuntut ilmu ke Yaman selama beberapa tahun. Majelis zikir ini telah mulai aktif sejak awal tahun ini ketika pertama kalinya tampil di luar dayah tepatnya di Mesjid Al-Hikmah Cunda. Zikir akbar di Lhokseumawe ini akan menjadi kegiatan pertama Zikra Alhasani sejak terakir kali berzikir di Nisam pada bulan Syawal yang lalu dalam acara zikir dan doa untuk Palestina. | Da’u Nii |
Zikra Alhasani Sambut Awal Tahun di Lhokseumawe Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, October 19, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.