Abu meninggalkan RSU Malahayti.
Abu meninggalkan RSU Malahayati.
Alhamdulillah, setelah menjalani rawat inap selama dua hari di RSU Malahayati Bireuen, pagi hari ini Jum'at 20 Desember Abu telah dibolehkan pulang oleh dr. Mawardi Sp.PD yang menangani Abu sejak Rabu lalu.

Hasil pemeriksaan lab menunjukkan tidak ditemukan adanya kelainan yang mengarah kepada demam tipes ataupun kadar gula darah yang dibawah normal yang merupakan dugaan awal kenapa Abu merasakan demam meriang.

Karena tidak ditemukannya diagnosa yang mengharuskan Abu untuk menjalani perawatan lebih lanjut, pagi ini diputuskan Abu untuk dibawa pulang ke rumah.

"Dari hasil lab pun semua dalam batas normal kecuali  kadar gula darah yang melebihi nilai normal disebabkan Abu telah didiagnosa menderita diabetes mellitus (kencing manis, -red) selama lebih kurang 30 tahun ini." ungkap Tgk. Muhammad Thaifur, S.Ked, anak kandung Abu yang tengah menyelesaikan Pendidikan Kedokteran nya.

Dalam setahun belakangan Abu memang telah beberapa kali mengalami gejala hipertensi yang disebabkan aktifitas yang berat dan asupan makanan yang tidak teratur dikarenakan jadwal beliau yang padat. Dengan usia yang telah mencapai 64 tahun, sudah seharusnya Abu beristirahat lebih banyak dengan mengurangi berbagai aktifitas yang menguras tenaga.