MEDAN - Pasca mengalami kecelakaan pada Minggu siang yang lalu (20/09/2015) saat Abu selesai mengajar di Mushalla Teungku di Lapan, Abu sempat dirawat di RSUD dr. Fauziah Bireuen selama satu malam. Pada Senin malam (21/09/2015) atas kesepakatan pihak keluarga akhirnya Abu dirujuk ke RSU Materna Medan.

Begitu tiba di Medan sekitar pukul 07:00 WIB, Abu langsung menjalani CT Scan di RSU Materna yang bertempat di Jalan Teuku Umar, Medan Petisah.



Abu dirawat secara konservatif di bawah pantauan dokter ahli Dr.dr. Aldy S. Rambe, Sp.S(K). Sementara ini menunggu pembacaan hasil CT-Scan kepala dari dokter Radiologi.

Menurut pemaparan Abu sendiri, sesaat setelah selesai pengajian Abu berkehandak pulang ke rumah di Dayah Ihya Ulumuddin, melihat kondisi jalan yang lengah Abu langsung memotong jalan masuk ke rumah saat tiba-tiba ada sepeda motor yang melintas. Abu tidak ingat lagi kejadian setelah tabrakan tersebut hingga berada di ambulan dalam perjalanan ke RSUD dr. Fauziah Bireuen.

Selama dirawat di Bireuen, Abu sempat merasakan pusing berat yang belakangan sudah mulai berkurang walau masih tidak bisa duduk. Setelah melihat hasil CT Scan, dr. Aldy masih belum memperbolehkan untuk duduk agar tidak memperparah kondisi Abu.

Hingga berita ini dipublis, pihak keluarga masih menunggu hasil pembacaan foto CT Scan lebih lanjut dari dokter ahli Radiologi.