mudimesra.com | Pengurus Dayah Darul Ihsan (DDI) Abu Hasan Krueng Kalee berkunjung ke Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang tertimpa musibah gempa 6,4 SR beberapa waktu yang lalu untuk menyerahkan bantuan dan bersilaturrahmi. "Kami bersama direktur dan pimpinan dayah melakukan kunjungan dan silaturrahmi di samping menyerahkan bantuan ke beberapa tempat termasuk Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga," ujar Teungku Mustafa Husen Woyla, Humas Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee.

Beliau menjelaskan kunjungan ini sudah lama diwacanakan namun sedang berlangsungnya ujian di Dayah Darul Ihsan menunda keinginan berkunjung hingga hari ini "Rencana ini sudah lama direncanakan, pada  hari ini walaupun masih padat dengan kegiatan lain namun pihak pimpinan memutuskan untuk berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Pijay dan Samalanga," sambung beliau yang aktif di dunia dakwah tersebut.

Di samping bantuan berupa uang tunai dalam kunjungan tersebut pihak Dayah Darul Ihsan juga menyerahkan beberapa kardus kitab yang diterima oleh Wadir II Dayah MUDI, Aba Sayed Mahyeddin.

"Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kunjungan silaturahmi ini," ungkap Aba Sayed saat menerima bantuan tersebut. (ibnu_abakar)