mudimesra.com | Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fikih (Tastafi) di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh yang sempat libur selama Ramadhan kembali dilanjutkan. Pengajian bulan ini akan berlangsung nanti malam, Jum'at (malam Sabtu), 7 Juli 2017 setelah shalat Isya. Menurut keterangan Ketua Tastafi Banda Aceh, Tgk. Marwan Yusuef pengajian nanti malam akan diasuh langsung oleh Abu Syekh H. Hasanoel Bashri HG yang biasa disapa Abu MUDI.

Tgk Marwan mengajak masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk meramaikan Pengajian ini. "Mari kita ikuti Pengajian ini untuk menambah pengetahuan kita tentang fardhu in dan hukum-hukum Islam. Tanpa ilmu kita tidak mungkin melakukan ibadah kepada Allah SWT. Jangan lupa mengajak keluarga dan sahabat untuk sama-sama merebut kesempatan berharga duduk di Majelis Ilmu bersama para Ulama," imbau Tgk Marwan yang juga Keuchik Kampung Baru ini.

Pengajian Tastafi di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh ini diadakan secara rutin sebulan sekali setiap malam Sabtu pertama awal bulan. Sebagaimana biasanya, pengajian ini juga disiarkan secara langsung melalui RRI Pro 1 Banda Aceh, 97,7 FM dan beberapa radio lainnya.