Mufti Hudaidah Yaman Safari Dakwah Ke MUDI Mesra

mudimesra.com | Syaikh Abdurrahim al Wushoby dijadwalkan akan berkunjung ke dayah MUDI pada Sabtu (06/04/19) dalam rangka safari dakwah. Ulama bergelar al-Musnid al-Muhaddits ini dan rombongan rencananya akan tiba sebelum shalat zuhur dan berjamaah zuhur di Masjid Poe Teumeureuhom. Kedatangannya ini insya Allah akan disambut langsung oleh Mudir Abu Syaikh H. Hasanoel Bashri HG, wadir, dewan guru dan seluruh santri.

Selama berada di Dayah MUDI Mufti Hudaidah tersebut akan mengisi beberapa agenda acara. Setelah shalat ‘Ashar Pensyarah di University Darul Ulum Hudaiba Yaman ini akan mengisi daurah bersama dewan guru dan Mahasantri Ma’had Aly di Bale Beton.

Pada malam harinya sesudah shalat isya’ Syaikh  akan memberikan tausyiah yang bertajuk “Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW” kepada santriwan dan santriwati. Tabligh akbar tersebut akan mengambil tempat didalam dan halaman Masjid Poe Teumeureuhom. Jika tidak ada kendala koneksi, acara ini juga rencananya akan di siarkan secara live di Fanpage Facebook Lajnah Pengembanagan Dakwah MUDI (LPDM).

Tgk. Fakhrurrazi selaku wakil ketua PHBI kepada mudimesra.com mengaharapkan kepada seluruh santri agar mengikuti acara dengan penuh khidmat dan dapat mengimplementasikan apa yang disampaikan oleh ulama dari Timur Tengah tersebut.

Keesokan harinya Syaikh Abdurrahim akan malaksanakan shalat shubuh berjamaah di Dayah Ummul Ayman. Kemudian akan melanjutkan safari dakwahnya ke Aceh Utara, Kota Langsa hingga Medan.(Hasannuddin)