Pasca Iduladha Ujian Serentak Kembali Dilaksanakan, Ini Informasi Lengkap Terkait Ujian Cawu I 1445-1446 H

Dayah MUDI Mesjid Raya melalui Bagian Pendidikan akan mengadakan ujian cawu I untuk tahun ajaran 1445 H/1446 H. Jadwal dan susunan guru ujian juga telah ditetapkan. Untuk guru pertama, ujian telah lebih dulu dilaksanakan sehari sebelum libur Iduladha, yaitu pada Kamis, 6 Zulhijah/ 12-13 Juni 2024 M. Selanjutnya, pasca libur ujian serentak kembali dilanjutkan pada malam Senin, 17 Zulhijah 1445 H/23 Juni 2024  M. Ujian ini akan berlangsung selama 15 hari dengan tiga guru penguji untuk setiap kelasnya. Setiap dari tiga guru tersebut memiliki tanggung jawab untuk menguji selama lima hari berturut-turut.

 

Di samping itu, setiap guru yang ditugaskan untuk mengadakan ujian akan mengikuti arahan dan nasehat dari bagian pendidikan dayah tentang sistem dan tata laksana prosesi ujian dan hal-hal yang berkaitan lainnya.  Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh setiap dewan guru yang akan menjalankan tugas di Balee Beuton pada malam pertama ujian seperti biasa.

 

Berikut ini kami lampirkan pranala susunan jadwal ujian, guru ujian putra dan putri, dan guru ujian cadangan caturwulan I tahun ajaran 1445 H-1446 H/2024 M.

Lengkapnya klik di sini

 

Demikianlah susunan guru ujian yang telah ditetapkan oleh bagian pendidikan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Harapannya kepada seluruh guru yang telah diberi tanggung jawab mampu menjalankan amanah ini dengan maksimal dan sebagaimana semestinya. (Tadha)