MEDAN - Pada Selasa malam (24/05/2016) Abi Zahrul, Wadir I Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang juga merupakan putra sulung dari Abu Mudi, berada di Jalan Medan Area Selatan tempatnya di Ma'had Fahmussalam Al-Aziziyah untuk mengisi Pengajian Tastafi.

Pada pengajian ini Abi Zahrul lebih dulu membacakan kitab Siyarussalikin sebelum dimulai dengan sesi tanya jawab dengan tema mengenai kelebihan Rajab, Sya'ban dan hukum-hukum di bulan Ramadhan.

Jamaah yang hadir pada pengajian yang diadakan di Mushalla Ma'had Fahmussalam tersebut lebih kurang 200 orang dengan sebagian besar di antaranya adalah kaum bapak. Sebelum dimulainya pengajian ba'da Isya terlebih dahulu dibuka dengan shalawat Hadrah Irham Shalbary dan ditutup dengan kenduri.
[post_ad]
Ma'had Fahmussalam Al-Aziziyah adalah majelis ta'lim yang dipimpin oleh Tgk. Fahmi yang merupakan alumni dari Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Majelis pengajian ni telah berdiri sejak tahun 2013 dengan lokasi waktu itu di Amaliun, Medan Kota, sebelum kemudian pindah ke Medan Area hingga hari ini. (ade_juanda)