Dayah MUDI Mesra Jadi Pelanggan Premium Silver PLN

mudimesra.com-Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga menjadi pelanggan premium silver PT. PLN (PERSERO) Unit Induk Wilayah Aceh UP3 Lhokseumawe, Aceh. Pelayanan premium silver ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Dayah MUDI yang lebih dari sebelumnya. Sehingga dapat memaksimalkan proses belajar-mengajar terutama di malam hari. 

Memang sudah saatnya Dayah MUDI Mesra memiliki kualitas pasokan listrik yang handal. Mengingat implikasi yang akan timbul apabila terjadi krisis listrik dan masih mempertahankan kualitas reguler. Banyak sistem akan terganggu dan bahkan rusak. Dengan menjadi pelanggan premium berarti bisa mendapatkan pelayanan istimewa dari PLN termasuk tidak mendapatkan pemadaman listrik walaupun dalam kondisi krisis daya. 

Bapak Zulkarnaini bersama rombongan PLN Lhokseumawe disambut hangat setibanya di Dayah MUDI. Setelah berdiskusi beberapa hal terkait listrik premium silver, Bapak Zulkarnaini menyerahkan cenderamata kepada Abu MUDI sebagai rasa terimakasih atas kepercayaan bermitra dengan PLN untuk mencapai layanan yang lebih baik. (ABR)