Abu MUDI Restui Program Dakwah HAMAS

www.mudimesra.com-Pengurus Besar Himpunan Antar Mahasiswa Dan Santri (HAMAS) LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga meminta doa dan restu kepada Al-Mukarram Syeikh. H. Hasanoel Bashri H.G terkait program dakwah safari Ramadhan yang akan diselenggarakan oleh HAMAS MUDI selama bulan suci Ramadhan pada tahun ini. Hadir Steering committee HAMAS Tgk. Munawir, M. Ag. Direktur Eksekutif HAMAS Tgk. Khairul Amri, S.H., M.H. dan Wakil Direktur Eksekutif Satu Tgk. Fachrul Razi, S.E.

Terkait tentang program dakwah HAMAS, Direktur Eksekutif HAMAS Tgk. Khairul Amri, S.H., M.H menyampaikan kepada Al-Mukarram Abu, bahwa dalam bulan Ramadhan ini HAMAS akan mengutus anggota dakwahnya ke dalam 13 wilayah di Indonesia. "Diantara lokasi dakwah akan dituju yaitu Sabang, Simeulue, Singkil, Pulau Banyak, Subulussalam, Pulau Kampai, Parapat, Kota Medan, Padang Pariaman, Batam, Tangerang dan Kalimantan" ungkap Tgk. Khairu Amri.

Pengurus HAMAS jugA menyampaikan tentang program dakwah utama yang akan dilaksanakan adalah ceramah agama, pengajiananak-anak TPA/TPQ, majelis ta'lim, Imam tarawih dan hal-hal yang terkait dengan kegiatan selama bulan Ramadhan.

Menyikapi hal tersebut, Al-Mukarram Abu,  merasa senang dengan memberikan dukungan serta restunya. Seterusnya Abu MUDI menyarankan bahwa program dakwah ini harus dijalankan dengan baik dan disiplin. Terkait program dakwah di wilayah Tangerang dan sekitaran Pulau Jawa, Al-Mukarram Abu, menyarankan harus adanya koordinasi serta kerjasama dengan pengurus TASTAFI yang baru-baru ini diresmikan dan dilantik oleh Abu MUDI di Jakarta.

Disela-sela pertemuan tersebut, pengurus HAMAS MUDI juga meminta restu dari Abu MUDI untuk membangun KLINIK THIBBUN NABAWI di LPI Dayah MUDI yang akan dikelola langsung oleh anggota HAMAS MUDI. "Alhamdulillah.., boleh, dan mohon diajarkan juga ilmu-ilmu medis thibbun nabawi itu kepada guru-guru yang lainnya" jawab dan saran Al-Mukarram Syeikh Abu MUDI kepada pengurus HAMAS. (KA)

Selengkapnya Baca:150 Dai HAMAS Diutus Ke 13 Wilayah Di Nusantara