25 Mahasantri Ma’had Aly Mudi Mesra Samalanga penerima program Beasiswa Cahaya Pintar (BCP) ikuti acara YBM PLN Talk


mudimesra.com-Dua puluh lima mahasantri Ma’had Aly Mudi Mesra Samalanga penerima program Beasiswa Cahaya Pintar (BCP) ikuti acara YBM PLN Talk dengan tema “Membangun Karakter Dan Meraih Sukses di Masa Depan”(Minggu, 17/1/2021)


Kegiatan ini merupakan agenda arahan dari DIRUT dan KOMUT PLN kepada mahasiswa penerima beasiswa YBM PLN dan sebagai bentuk penilaian serta merupakan salah satu kewajiban penerima beasiswa untuk hadir. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 13:30 WIB hingga pukul 15:30 WIB. Agenda tersebut disiarkan live streaming dan Mahasantri Ma’had Aly Mudi Mesra penerima Beasiswa YBM PLN mengikuti agenda tersebut secara virtual.


Acara tersebut dibuka oleh MC dan langsung dilanjutkan dengan arahan kepada mahasiswa penerima beasiswa YBM PLN yang disampaikan oleh Direktur Utama (DIRUT) PT PLN (Persero), Bapak Zulkifli Zaini. Di dalam arahannya, Bapak Zulkifli Zaini memberikan beberapa kiat perjalanan hidup membangkit semangat, diantaranya kita harus bekerja lebih baik dari tugas, mencoba dengan berbagai cara dan mulai bismillah dengan cara pertama, dan kalau tidak berhasil maka lakukan dengan cara yang lain, membangun integritas pribadi untuk meraih berbagai prestasi, dan poin terakhir yang paling penting disiplin dalam berbagai lini.


Dan semoga Mahasantri Ma’had Aly yang mengukuti acara ini menjadi pribadi yang memaksimalkan potensi diri untuk menuju ke arah yang lebih baik.