mudimesra.com-Haul Abon Abdul Aziz ke-32 akan dilaksanakan pada 22-23 Januari 2021 M atau bertepatan 9-10 Jumadil 1442 H. Haul kali ini mengusung tema “Memperkokoh Spirit Beut Seumeubeut dan Komitmen Penanggulangan Covid-19 di Era Pandemi”. Acara dipusatkan di Dayah MUDI Mesjid Raya, Samalanga secara virtual atau daring.


Walaupun pelaksanaan haul di MUDI tidak mengundang seluruh cabang Al-Aziziyah sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, tidak berarti MUDI membatasi setiap alumni dan dayah cabang untuk  melangsungkan acara via zoom di daerah masing-masing. Acara haul dibuka seluas-luasnya bagi yang melaksanakan kegiatan virtual di dayahnya, baik dalam satu kabupaten, kecamatan bahkan gampong terdapat beberapa cabang.


Untuk diketahui, akan dibuka sebanyak 300 ruang zoom dalam kegiatan virtual yang disediakan bagi dayah-dayah cabang Al-Aziziyah dan para muhibbin yang ingin mengikuti rangkaian acara. Hanya saja hingga saat ini tercatat baru 30 ruang yang telah diisi. Itu artinya banyak ruang yang masih kosong yang barangkali terjadi akibat asumsi pembatasan peserta. 


Maka dalam hal ini, pusat menegaskan bahwa tidak ada pembatasan kepada alumni dan muhibbin bahkan mengajak dan mengundang siapa saja yang ingin mengikuti haul ke-32 ini secara virtual. Bagi peserta yang ingin mendaftar tempat dilaksanakan zoom agar menghubungi panitia via WhatsApp 0853-1419-4714, terimakasih. (ABR)