Mudimesra.com | Lembaga Pengembangan Dzikir dan Thariqat (LPDT) MUDI Mesjid Raya menyelenggarakan pelantikan Khalifah dan Munaffiz Thariqah Naqsyabandiyah Al-Waliyah pada malam 27 Ramadhan 1444 H, Senin (17/04/23).

 


Almursyid Abu Syeikh H. Hasanoel Bashry HG melantik delapan orang khalifah dan enam munaffiz dalam thariqah Naqsyabandiyah Al-Waliyah. Acara tersebut berlangsung di maqbarah Allahumma yarham Abon Abdul Aziz bin Muhammad Shaleh yang berada dalam komplek MUDI Mesjid Raya.


 

Sedangkan pembacaan iqrar dilaksanakan dalam Balee Beuton yang dipandu oleh Tgk. Maulidin selaku wakil Lembaga Pengembangan Dzikir dan Thariqat (LPDT) MUDI Mesjid Raya.

 


Adapun nama-nama yang dilantik sebagai khalifah oleh Almursyid Abu MUDI berjumlah delapan orang yaitu: Tgk. Muhibuddin Razali, Tgk. Tahlilul Abrar Ismail, Tgk. Azhari Abdul Aziz, Tgk. Muzaffar H. Nurdin, Tgk. Riski Ramadhan Nurdin, Tgk. Muhammad Nur Badruddin, Tgk. Muhammad Khaitul Usman, dan Tgk. Fachrul Razi Abdul Majid.

 


Selain itu, enam orang yang dilantik sebagai munaffiz oleh Almursyid Abu MUDI adalah Aba Sayyed Mahyiddin Muhammad Sayyed, Tgk. H. Zakaria H. Abdullah, Tgk. Asrul Rizal Dahlan, Tgk. T. Amiruddin T. Zakaria, Tgk Fadhil Al Dina Husaini, dan Tgk Yusrizal Abdurrahman. (Khalidin)