recent

Dayah MUDI Ikuti Workshop Inovasi Kurikulum Kitab

Tgk. Mukhlisuddin, perwakilan Dayah MUDI.
Tgk. Mukhlisuddin, perwakilan Dayah MUDI.
Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag RI menyelenggarakan workshop dengan tema "Inovasi Pembelajaran Kitab Kuning (kutub al turast) di Lingkungan Pondok Pesantren Angk. IV" di Balairung Ratu Hotel Bidakara Serang Banten selama 4 hari (26-29 November 2013) yang diikuti oleh Perwakilan Pondok Pesantren se Indonesia dengan 100 peserta.

Kegiatan workshop dibagi dalam 12 sesi, yang dibentuk dua kelompok diskusi untuk tim Taskforce dan Bantuan pengembangan kegiatan di Pondok Pesantren. Diskusi tersebut dibentuk sebagai tindak lanjut terhadap pengembangan inovasi pengembangan pesantren setelah Direktorat Pondok Pesantren membuat kompetisi proposal untuk pengembangan tafaqquh fid din dan Pengkaderan Kader Ulama. 

Dari Aceh diwakili oleh Tgk. Mukhlisuddin dari Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga untuk pengembangan tafaqquh fid din dan Tgk. Muslim Hamdani dari Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah dengan program Pengkaderan Kader Ulama. 

Tgk Mukhlisuddin yang mewakili MUDI Mesjid Raya Samalanga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dan mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Aceh, semoga paket program yang ditawarkan oleh Dayah MUDI dengan pengembangan Lajnah Bahsul Masail sebagai media pengembangan inovasi kurikulum tafaqquh fid din dapat diterima dan dilaksankan tepat waktu. 

(Mukhlisuddin, melaporkan dari Serang, Banten)
Dayah MUDI Ikuti Workshop Inovasi Kurikulum Kitab Reviewed by Mudi Mesra on Wednesday, November 27, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.