Penyerahan hadiah kepada para juara.
Penyerahan hadiah kepada para juara.
Festival Anak Saleh yang diadakan di TPA/TPQ Muhazzabul Akhlak sejak seminggu yang lalu malam ini resmi ditutup dengan desa Glumpang Bungkok keluar sebagai juara umum, diikuti oleh desa Lueng Keubeu di tempat kedua. Mideuen Jok selaku tuan rumah terus mengalami kemunduran di setiap tahunnya setelah tahun ini berada di tempat keempat dari lima desa yang ikut ambil bagian dalam acara tahun ini.

Selain berbagai macam perlombaan antar santri di TPA Muhazzabul Akhlak, diadakan juga lomba cerdas cermat antar TPA di kecamatan Samalanga dimana tahun ini diikuti oleh TPA Nurul Hidayah, TPA Nurussalam Al-Waliyyah, TPA Al-Ikhlas, dan tentu saja TPA Muhazzabul Akhlak selaku tuan rumah. Tahun ini perlombaan antar TPA tersebut dimenangkan oleh TPA Nurul Hidayah.

Abiya melantik para dewan guru TPA tahun 1435 H.
Abiya melantik para dewan guru TPA tahun 1435 H.
Pada acara malam juga diadakan serah terima tugas dari pengurus dan para dewan guru tahun lalu untu pengurus dan dewan guru baru untuk tahun 1435 H. Acara pelantikan dipimpin sendiri oleh Abiya malam tadi.

Setiap setahun sekali santri yang baru memasuki kelas takhassus diberi kesempatan untuk mengajar di TPA Muhazzabul Akhlak selama satu tahun ajaran.